Daftar Blog

Sabtu, 20 Desember 2014

TULUS dan SAYANG!

Ku mulai menulis
Mereka, mereka yang sayang sama kalian tidak akan pernah ada niat untuk meninggalkan kalian. Mereka yang cinta sama kalian tidak akan pernah meninggalkan kalian pada saat kesusahan sekalipun! Bahkan mereka lah yang ada di dekat dan di samping kalian pada saat kalian merasa perpuruk sekalipun!

Memang susah membedakan mana yang tulus dan mana yang sayang. Tulus sudah tentu sayang, tapi sayang belum tentu tulus. Sayang begitu mudah kita ucapkan melalui tutur kata maupun perbuatan. tapi adakah seseorang yang tulus begitu saja memberikan apapun demi kita?

Cuma ada 1 yang rasa tulusnya tidak akan pernah pudar hingga sepanjang masa. Tulusnya melebihi dari apapun. Disayang, dirawat, dan dikandungnya selama kita menjadi seperti ini. Menjadi seorang yang punya cita cita untuk membahagiakan dan berbakti kepadanya. Kalian tau siapa? Dialah, dialah malaikat berwujud bidadari tanpa sayap yang di ciptakan tuhan yang setiap hari kalian sebut ibu, mama, mami, emak, dll.

Ibu mu selalu tulus dibandingkan orang lain yang sudah lama kalian kenal. Dia tidak pernah meninggalkan kalian apabila kalian kesusahan. Apa mereka yang kalian kenal itu slalu ada untuk kalian seperti yang dilakukan Ibu kalian? Belum tentu!

Sesayang sayangnya tutur kata yang dilontarkan oleh orang tersebut, tak ada sayang yang lebih dari kasih sayang seorang Ibu. 
Dan apabila ku sudah tiada lagi, apakah Tulus serta Sayang ibu itu masih ada?
- Nurul Amalia Ramadhani

1 komentar: